Sukses

Van Persie Tergiur Pindah ke Barca?

Mendengar ketertarikan dari Barca, Van Persie makin ingin pindah dari Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester: Striker Manchester United Robin van Persie tengah galau. Pria Belanda itu ingin pergi dari Old Trafford akhir musim nanti karena kecewa dengan performa Red Devils semenjak ditangani oleh David Moyes.

MU musim ini memang tampil mengecewakan. Mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Seandainya sampai tidak main di Liga Champions, Van Persie akan memilih berganti klub di musim panas nanti.

Football Direct News mengklaim salah satu klub tertarik dengan Van Persie adalah Barcelona. Pelatih Barca Gerardo Martino memang diketahui masih ingin menambah amunisi di lini depan meski sudah punya penyerang top seperti Lionel Messi, Neymar, Alexis Sanchez hingga Pedro Rodriguez.

Ketertarikan Barca terhadap Van Persie mendapat sambutan hangat pria asal Belanda itu. Mendengar ketertarikan dari Barca, Van Persie makin ingin pindah dari Old Trafford.

Van Persie sendiri sebelumnya sempat dikabarkan memprioritaskan pindah ke Juventus seandainya meninggalkan MU. Pria 30 tahun itu bahkan bersedia gajinya dipotong demi memperkuat La Vecchia Signora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini