Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Fiorentina

Fiorentina yang ingin meraih tiga angka di Juventus Stadium andalkan Alessandro Matri di lini depan.

Liputan6.com, Turin: Juventus kembali menjamu Fiorentina. Kali ini kedua tim bertemu dalam babak 16 besar Liga Europa, Jumat (14/3/2014) dini hari WIB.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, sangat berharap anak asuhnya bisa kembali mengulang prestasi saat mereka bertemu di ajang Serie A pekan lalu. Ketika itu Juventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina.

Karena itu Conte akan memaksimalkan seluruh pemain andalannya dalam laga ini. Namun Juventus dipastikan tampil tanpa Carlos Tevez yang mengalami cedera lutut. Posisinya akan digantikan Dani Osvaldo.

Sedangkan di lini tengah hingga depan, tak ada satupun penggawa inti yang bakal absen. Ketajaman Osvaldo plus dorongan Arturo Vidal dari lini kedua bisa memberi garansi gol untuk Si Nyonya Tua.

 Juventus juga bisa mempergunakan lagi Andrea Pirlo, yang akhir pekan lalu harus melewatkan kemenangan 1-0 atas tim besutan Vincenzo Montella di Serie A akibat suspensi.

Sementara itu, Fiorentina yakin bisa meraih tiga angka di Juventus Stadium sekaligus menuntaskan balas dendam atas kekalahan di ajang domestik. Fiorentina memiliki Alessandro Matri. Striker Juve musim lalu, yang barang tentu hafal kelemahan pertahanan La Vecchia Omcidi.

“Juventus memang tim yang kuat. Namun, saya percaya kami masih punya peluang,” kata pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon (GK) (C), Chiellini, Martín Caceres, Ogbonna, Marchisio, Pirlo, Asamoah, Vidal, Isla, Giovinco, Osvaldo.
Fiorentina: Neto (GK), Gonzalo Rodriguez, Roncaglia, Savic, Tomovic, Pizarro, Aquilani, Fernandez, Borja Valero(C), Ilicic, Matri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

Video Terkini