Sukses

Usai Melahirkan, WAGs Ini Kembali Tampil Seksi

Liputan6.com, London Usai melahirkan, Frankie Sandford kembali menunjukkan lekuk tubuh indahnya. Kekasih dari bek Reading, Wayne Bridge itu sudah kembali langsing dan ia sama sekali tak terlihat seperti wanita yang baru keluar dari ruang persalinan.

Frankie melahirkan bayi pertamanya Parker Bridge pada Oktober lalu. Setelah lima bulan tak muncul di media, Frankie akhirnya keluar dari persembunyian dan menikmati gemerlap dunia malam bersama sahabat-sahabatnya.

Wanita 25 tahun itu pergi ke bar Steam & Rye sebelum dilanjutkan lagi ke klub Chakana, Inggris. Ia tampil seksi menggunakan gaun berwarna hitam.

Saat masih hamil, Frankie yang merupakan anggota band The Saturdays sempat mengaku tak nyaman dengan kenaikan berat badannya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya salah satu dari orang-orang yang merasa diri mereka bercahaya saat hamil. Ini salah satu dari saat-saat ketika Anda tidak ingin banyak gambar diambil dari Anda, tapi tampaknya semua orang justru ingin melakukan itu," kata Frankie seperti dilansir Mirror.

Yang jelas, tubuh Frankie kini sudah kembali seperti semula. Ia pun tak sabar kembali naik panggung bersama rekan-rekannya.

Artikel Selanjutnya
Soal Masa Depannya, Ronaldo Butuh Waktu Ambil Keputusan
Artikel Selanjutnya
Mandul 4 Bulan, Striker Barcelona Frustrasi