Sukses

Bek Madrid Akhiri Musim Lebih Awal

Posisi Arbeloa di tim utama Madrid hampir pasti akan menjadi milik pemain muda Dani Carvajal.

Liputan6.com, Madrid Malapetaka menimpa Real Madrid di tengah padatnya jadwal mereka di bulan Maret. Bek sayap Alvaro Arbeloa harus mengakhiri musim lebih awal akibat mengalami cedera pada lututnya.

Arbeloa mengalami cedera tersebut saat Madrid melawan Atletico Madrid di ajang La Liga awal Maret lalu. Awalnya Arbeloa memperkirakan hanya akan absen selama tiga pekan saja.

Namun, hasil tes medis menunjukkan cedera yang dialami Arbeloa lebih parah ketimbang dugaan awal. Menurut Marca, butuh waktu paling tidak dua bulan bagi Arbeloa untuk kembali fit. Dengan demikian maka Arbeloa tidak akan bisa tampil lagi pada musim ini.

Arbeloa baru bisa kembali tampil pertengahan bulan Mei. Kondisi ini membuat Arbeloa terancam tidak bisa membela tim nasional Spanyol di putaran final Piala Dunia 2014.

Posisi Arbeloa di tim utama Madrid hampir pasti akan menjadi milik pemain muda Dani Carvajal. Eks pemain Bayer Leverkusen itu tampil bagus akhir-akhir ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.