Sukses

Bale Kian Yakin Madrid Raih Treble

Meski yakin, Bale memilih tetap fokus menghadapi setiap pertandingan tersiap.

Liputan6.com, Madrid Pemain termahal di dunia Gareth Bale semakin yakin Real Madrid akan bisa meraih treble pada musim ini dengan menjuarai La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Madrid saat ini menguasai klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin dari rival abadinya Barcelona. Los Blancos juga hampir pasti lolos ke peremptfinal Liga Champions setelah menang besar 6-1 di kandang Schalke 04 pada leg pertama 16 besar.

Di ajang Copa del Rey, Madrid juga lolos ke final. Pasukan Carlo Ancelotti bakal menantang Barcelona di laga puncak. Performa Madrid yang semakin bagus ini membuat Bale optimistis bisa mempersembahkan treble.

"Kami masih berada di tiga kompetisi dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan ketiganya, tapi anda harus menghadapi pertandingan satu demi satu untuk mencoba dan meraihnya," ucap Bale seperi dilansir Marca.

"Kami berada di posisi bagus di La Liga. Kami menempati posisi pertama dan kami memiliki keunggulan tapi masih ada 11 laga yang harus dimainkan dan kami harus fokus dan tetap menang jadi kami tidak harus cemas mengenai apa yang tim lain lakukan."

"Di Liga Champions jelas masih ada tim-tim kuat, tidak ada favorit. Target adalah memenangkan kejuaraan Eropa tapi kami harus melewati satu demi satu pertandingan. Kami berharap kami bisa mendapatkan yang didambakan Decima. Memenangkan gelar Liga Champions selalu sulit, tapi ini adalah pertandingan besar dan kami menantikan untuk memainkan pertandingan itu," tegas Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini