Sukses

[VIDEO] Gol-gol di Laga Juve Kontra Fiorentina

Hasil ini jelas merugikan Juve. Pasukan Antonio Conte kini dituntut meraih kemenangan di kandang Fiorentina.

Liputan6.com, Turin Juventus gagal mengalahkan tamunya Fiorentina pada leg pertama 32 besar Europa League, Jumat (14/3/2014) dinihari WIB. Sempat unggul lebih dulu, I Bianconeri dipaksa bermain imbang 1-1 oleh La Viola.

Hasil ini jelas merugikan Juve. Pasukan Antonio Conte kini dituntut meraih kemenangan di kandang Fiorentina pekan depan. Padahal Fiorentina selama ini dikenal sangat tangguh bila main di kandang. Pada pertemuan di Serie A musim ini, Juve harus takluk 2-4 di Artemio Franchi.

Bermain di kandang sendiri, Juve mampu unggul cepat. Laga baru berjalan tiga menit, gelandang Arturo Vidal sudah berhasil membobol gawang Fiorentina yang dikawal Neto. Vidal menyambar bola liar di kotak penalti.

Setelah itu Juve mendapat beberapa peluang emas lainnya melalui Sebastian Giovinco dan Vidal. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat tidak ada gol lagi yang tercipta di babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Juve mulai mengendurkan serangannya. Hasilnya Fiorentina bisa menyamakan skor pada menit 78. Umpan jauh Josip Ilicic dengan dingin dikonversi menjadi gol oleh pemain pengganti Mario Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.