Sukses

Van Persie Bicara Masa Depannya di Old Trafford

"Inilah yang saya rasakan sebenarnya, walaupun tidak dikabarkan di media belakangan ini," ujar Persie.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester United, Robin van Persie menepis semua kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2013/2014.

Pemain asal Belanda ini mengaku sangat senang berlatih bersama Setan Merah untuk jangka waktu yang lebih lama meski sebelumnya sempat santer dikabarkan akan pulang kampung ke Arsenal.

"Sebenarnya, saya sangat senang berada di klub ini. Saya dikontrak selama empat musim dan saya ingin bersama lebih lama di sini," ungkap Persie seperti dilansir Metro (14/3).

"Inilah yang saya rasakan sebenarnya, walaupun tidak dikabarkan di media belakangan ini."

Pria berusia 30 tahun tersebut juga membantah soal keretakan hubungannya dengan rekan dan sang manajer, David Moyes. Usai laga menghadapi Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu, Van Persie menyatakan dirinya tidak nyaman dengan strategi dan gaya bermain teman-temannya di MU.

"Saya sangat senang bersama teman-teman saya dan saya juga bahagia dengan manajer dan stafnya. Saya dapat banyak pengalaman saat berlatih. Saya sudah menjadi pemain profesional selama 12 tahun dan tidak diragukan lagi kini saya sedang belajar hal baru bersama Moyes."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Robin Van Persie