Sukses

Mario Gomez Senang Bisa Jebol Gawang Juventus

Setelah pulih dari cedera, ia berharap bisa terus mencetak gol untuk kubu La Viola.

Liputan6.com, Turin: Mario Gomez yang menyelamatkan Fiorentina di laga kontra Juventus, Jumat (14/3/2014) dinihari WIB mengaku bangga dengan gol yang dicetaknya. Ia yang baru kembali bermain pasca pulih dari cedera berhasil mengantarkan kubu La Viola menahan imbang skuat I Bianconeri di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Proses gol Gomez bermula dari umpan jauh yang diberikan Josip Ilicic. Tanpa mengalami kesulitan, Gomez sukses menaklukkan penjagaan Gianluigi Buffon dan menyarangkan bola tepat di menit 79.

"Gol kali ini begitu emosional. Saya senang dengan itu," kata Gomez pada Mediaset. "Saya tahu betapa pentingnya gol ini untuk Fiorentina. Ini bukanlah hal mudah karena saya baru kembali lagi setelah absen lima sampai enam bulan."

"Saya merasa kebugaran dan kekuatan saya telah membaik. Saya akan berada di dalam kondisi puncak dan berharap bisa mencetak gol lagi," tambahnya.

Leg kedua nanti akan diadakan di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Jumat (21/3/2014) mendatang. Jika ingin lolos ke babak 8 besar, Gomez dan kawan-kawan hanya perlu bermain imbang tanpa gol.

"Saya senang karena pertandingan di Turin bukanlah hal yang mudah. Juventus merupakan lawan yang kuat. Kami ingin mencapai babak berikutnya. Kami tidak pernah menyerah dan akan terus melakukan yang terbaik," pungkas mantan pemain Bayern Muenchen tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini