Sukses

Thunder Tuntaskan Dendam atas Lakers

Mereka berhasil mematikan Meeks. Pada laga ini, Meeks cuma mampu mencetak 19 poin.

Liputan6.com, Oklahoma Oklahoma City Thunder sukses membalas dendam atas Los Angeles Lakers. Pada laga lanjutan NBA hari Jumat (14/3/2014) dinihari WIB, Thunder menghantam Lakers 131-102 dengan dimotori duet Russell Westbrook dan Kevin Durant.

Kemenangan ini menjadi pembalasan setimpal setelah akhir pekan kemarin Lakers secara mengejutkan mengalahkan Thunder. Saat itu, guard Lakers Jodie Meeks tampil kesetanan dengan mencetak 42 poin yang merupakan poin terbanyak sepanjang kariernya di NBA.

Kali ini Thunder tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Mereka berhasil mematikan Meeks. Pada laga ini, Meeks cuma mampu mencetak 19 poin.

Bermain di kandang sendiri, Chesapeake Energy Arena, Thunder langsung mengempur Lakers. Alhasil kuarter pertama berhasil direbut Thunder dengan 33-19. Keunggulan 14 poin ini mampu dipertahankan Thunder sampai turun minum.

Memasuki paruh kedua, Thunder semakin tidak terbendung. Mereka mampu mengakhiri perlawanan Lakers 131-102. Durant dan Westbrook sama-sama menyumbang 29 poin di laga ini.

Center Serge Ibaka juga tampil tak kalah cemerlang. Ibaka hampir mencatat triple double dengan 15 poin, 13 rebound dan tujuh kali blok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini