Sukses

PSM Targetkan Tiga Angka di Markas Persiba

Kedua tim terluka setelah gagal meraih kemenangan di laga terakhir.

Liputan6.com, Makassar: PSM membidik tiga angka dalam laga lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (15/3/2014). Apalagi kedua tim dalam keadaan terluka karena tidak mendapat poin penuh di laga terakhirnya.

Menurut Rudy William Keltjes, pelatih PSM Makassar mengatakan jika kualitas anak asuhnya  lebih diatas dibandingkan dengan tim tuan rumah. Sehingga tiga poin menjadi mutlak bagi klub berjuluk Pasukan Ramang ini.

"Rugi bila kita tidak meraih tiga poin, kualitas pemain kita lebih baik," ujar Keltjes menegaskan.


Meski demikian Keltjes berharap anak asuhnya tidak meremehkan tuan rumah. "Pemain harus lebih fokus dan konsentrasi meski kita lebih unggul dari mereka," ucapnya.

PSM gagal mencuri poin di kandang Persela Lamongan setelah ditaklukkan 1-3 pada 27 Februari lalu. Sedangkan tuan rumah Persiba Balikpapan juga ditahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol pada 9 Maret lalu.

Sehingga kemenangan di laga ini bisa mengobati rasa sakit hati kedua tim."Tim ingin bangkit melawan PSM, tiga poin harus di tangan." ujar Media Officer Persiba, Arie Harmani.

Baca Juga:

Van Persie Bicara Masa Depannya di Old Trafford
Bek Madrid Akhiri Musim Lebih Awal
Ditahan Imbang Fiorentina, Conte Tetap Optimistis
Barca Tambah Kontrak Bek Berbakatnya
Terlibat Pernyerangan, Legenda MU Ditahan Polisi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.