Sukses

[Half Time] Timnas U-19 Unggul 2 Gol Atas Pusam

Gol Garuda Jaya dilesakkan Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas.

Liputan6.com, Samarinda: Tim Nasional Indonesia U-19 sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Putra Samarinda U-21 pada laga uji coba di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Jumat (14/3/2014). Gol Garuda Jaya dilesakkan Ilham Udin Armayn dan Evan Dimas.

Baru tiga menit laga berjalan, Timnas U-19 sudah nyaris unggul. Umpan Maldini Pali ke mulut gawang berhasil disontek Ilham Udin. Namun, bola masih melambung.

Garuda Jaya akhirnya membuka skor pada menit 15. Adalah Ilham Udin yang mencatatkan namanya di papan skor. Dari sudut sempit, pemain bernomor punggung 20 itu melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Pusam.

Pada menit 38, giliran Evan Dimas yang beraksi. Berawal dari umpan lambung Muhammad Hargianto, Evan Dimas sukses menyontek bola masuk ke gawang tuan rumah.

Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain
Pusam U-21: Yogi Eko Prabowo; Faisal Nur Abidin, Anhar Latief, M. Indra Yudhapermana, Baihaqi; Tedi, Reynaldi Junior Alfiansyah, Akbar Tanjung, Raymond Ivantonius Tauntu; Antoni Nugroho, Faria Rofanda.

Timnas U-19: Ravi Murdianto; Mahdi Fahri Albar, M. Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, M. Fatchurochman; Zulfiandi, M. Hargianto, Evan Dimas Darmono; Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armayn.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.