Sukses

Ini Dia Fans Cantik West Ham Setelah Katy Perry

Pixie Lott, penyanyi dan model asal Inggris sangat gandrung dengan klub asal London Timur ini.

Liputan6.com, London West Ham memang sekadar tim medioker saja. Sampai pekan ke-28 Liga Inggris, West Ham bertengger di posisi ke-10 saja. Tapi seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (15/3/2014), West Ham mampu menarik simpati fans cantik.

Sebelumnya, penyanyi seksi Katy Perry terang-terangan menunjukkan kesukaannya kepada West Ham. Menggunakan baju ketat bermotif West Ham, Katy mampu menunjukkan sisi-sisi keseksiannya kepada para penggemar. Tentunya, penggemar sepak bola pun kini mulai melirik dia.

Sekarang ada penyanyi lain yang asli Inggris yaitu Pixie Lott. Penyanyi berusia 23 tahun ini tidak seperti Katy yang memakai baju ketat.  Penyanyi dengan singel 'Mama Do' benar-benar memakai jersey kandang West Ham berwarna merah biru. Ini terungkap pada acara BT Sport saat dia membawakan acara memakai jersey West Ham dengan nama Pixie di belakangnya.

Pixie adalah bintang serbabisa. Dia biasanya berbusana trendy dan tak jarang sexy di setiap acara. Meski demikian, dia tetap senang ketika memakai jersey West Ham di depan pemirsa televisi. Jersey diberikan oleh pembawa acara Life is a pitch, Des Kelly. Pixie hadir di acara ini untuk promosi singel terbarunya 'Nasty'.

Di acara tersebut, Pixie berkesempatan memainkan gitar akustik dan menyanyikan lagu miliknya tahun 2009, 'Cry Me Out'. "Nona Pixie Lott dengan salah satu baju glamornya. Untuk beberapa orang, saya pikir," kicau Kelly di twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini