Sukses

Mou Abaikan Kecaman Toure

Ia malah mempertanyakan kecaman pemain City itu.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho mengabaikan pernyataan Yaya Toure yang menuduhnya terlalu banyak bicara musim ini. Dia justru mempertanyakan sikap gelandang Manchester City itu yang sembarangan menuduhnya.

Sebelumnya, Yaya Toure mengecam The Special One tidak pernah menghormati klub lain. Toure juga kesal karena setiap ucapan Mou di media tentang klub lain tidak pernah ada yang baik.

"Saya tidak berpikir sikap saya menunjukkan kurangnya rasa hormat," ujar Mourinho ketus seperti dilansir Daily Mail.

"Saya pikir ini merupakan bentuk dukungan pada tempat saya bekerja. Bukannya tidak menghormati klub lain," kata pelatih asal Portugal itu menambahkan.

Mourinho yang tetap menjagokan The Citizens untuk menjadi juara Liga Premier ini menyatakan semua sikap dan pernyataannya di media sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

"Saya mengatakan City akan menjadi pemuncak klasemen jika memenangkan tiga laga tersisa. Jika itu dikatakan tidak menghormati, maka Toure punya konsep tidak menghormati yang aneh," katanya tegas.

Baca Juga:

Rooney & Sturridge, Rival Untuk 90 Menit
Toure: Mourinho Banyak Bicara!
Milan Diminta Permanenkan Taarabt dan Rami
Ini Penyebab Juve Gagal Kalahkan Fiorentina
Diincar Moyes, Ini Jawaban Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.