Sukses

Jakmania Ricuh di Stadion Patriot Bekasi

Kerusuhan diakibatkan karena banyak suporter yang tidak mendapatkan tiket masuk.

Liputan6.com, Bekasi: Pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dengan Persipasi Bekasi, Sabtu (15/3/2014) diwarnai dengan aksi kerusuhan yang dilakukan Jakmania. Suporter fanatik Persija tersebut ricuh karena tak mendapat jatah tiket masuk ke dalam Stadion Patriot Bekasi.

Kerusuhan itu terjadi di luar stadion. Akibatnya, salah satu pintu loket rusak diamuk massa. Petugas kepolisian yang berjaga berusaha membubarkan kerumunan dengan menembak gas air mata.

Walikota Bekasi Rahmat Efendi yang hadir dalam pembukaan stadion Patriot Bekasi turut datang untuk menenangkan suporter. Ia yang dikawal sejumlah petugas Satpol PP Kota Bekasi dan pihak kepolisian memerintahkan kepada penjaga pintu masuk stadion untuk membiarkan Jakmania menyaksikan jalannya pertandingan.

Akibat kejadian tersebut, seorang suporter terluka parah dibagian kepala. Pantauan Liputan6.com, korban terkena pukulan benda tajam dan saat itu juga dirinya langsung dilarikan petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan. (Rahmat Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.