Sukses

Cedera, Trio BBC Harus Kehilangan Personilnya

Karim Benzema harus mengalami cedera yang didapatkan saat Madrid melawan Malaga, Minggu (16/3/2014) di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester: BBC. Inilah julukan yang saat ini disematkan bagi trio Real Madrid yang terdiri dari Gareth Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo. Tapi sayang salah satu personil BBC harus absen karena cedera.

Nama Karim Benzema harus diragukan tampil kontra Barcelona dalam laga El Classico pada pekan depan setelah mengalami cedera saat Madrid menang atas Malaga, Minggu (16/3/2014) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga.

Pria asal Prancis itu tak sengaja berbenturan dengan Ronaldo saat akan menyambut umpan dari Gareth Bale di babak pertama pertandingan tersebut.

Alhasil, mantan pemain Olympique Lyonnais itu tidak mampu melanjutkan permainan dan digantikan Angel Di Maria setelah mengeluhkan sakit di kaki kanannya.

Dugaan awal menyatakan bahwa san striker mengalami cedera ringan, meski nantinya ia akan menjalani tes lanjutan untuk mengetahui apakah dia bisa tampil kontra Schalke 04 di ajang Liga Champions dan Barcelona di La Liga pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini