Sukses

City Enggan Coret Kiper Barca dari Daftar Pemain Buruan

City masih memasukkan Valdes dalam daftar belanja mereka walaupun sang pemain gencar dihubungkan akan bergabung dengan AS Monaco.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City sepertinya masih tak ingin melepaskan kiper Barcelona, Victor Valdes dalam daftar pemain buruannya musim depan. City dikabarkan masih berminat kepada Valdes yang kontraknya akan habis akhir musim nanti bersama Barca.

Seperti yang dikutip dari harian Inggris, Daily Mail, Minggu (16/3/2014), City masih memasukkan Valdes dalam daftar belanja mereka walaupun sang pemain gencar dihubungkan akan bergabung dengan klub asal Prancis, AS Monaco.

Sebelumnya, City tertarik mendatangkan Valdes karena performa buruk yang ditampilkan Joe Hart di awal musim. Walaupun saat ini, Hart telah mengembalikan performa baiknya bersama City tapi mereka masih ingin mendaratkan Valdes ke Etihad Stadium.

Valdes sendiri telah mengonfirmasi bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya bersama The Blaugrana. Belum lagi, dia menambahkan ingin hijrah dan merasakan kompetisi Liga Premier Inggris musim depan.

Sementara Barca sendiri dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Valdes musim depan. The Azulgrana diklaim telah mendapatkan jasa Marc-Andre ter Stegen yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini