Sukses

Simeone Kehabisan Kata-Kata Puji Pemainnya

Atletico tetap menjaga peluang juara usai menang 1-0 atas Espanyol.

Liputan6.com, Madrid: Diego Simeone mengaku sangat senang melihat penampilan anak asuhnya saat lawan Espanyol, Sabtu (15/3/2014). Maklum kemenangan 1-0 atas tim tamu membuat Atletico Madrid menjaga peluang juara di kompetisi La Liga.

Atletico bermain di bawah tekanan melawan Espanyol. Pasalnya, sang pesaing, Real Madrid telah menang lebih dulu lawan Malaga dengan skor 1-0.

Beruntung Atletico sukses mengatasi tekanan itu. Gol tunggal pun tercipta dari striker andalan, Diego Costa pada menit ke-55.

"Pemain melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya kehabisan kata-kata karena mereka berjuang keras untuk menang," kata Simeone semringah seperti dilansir Football Espana.

"Jujur saya iri pada semangat mereka. Kami bermain kurang cepat dan bagus pada babak pertama," ujarnya menambahkan.

Secara khusus, Simeone memuji penampilan Costa yang kembali menjadi pahlawan Atletico. "Costa sempat tidak fokus di babak pertama. Tapi akhirnya dia mampu melepaskan diri dari kawalan lawan, itu yang saya sukai."

Kemenangan ini membuat Atletico bertahan di peringkat kedua klasemen dengan 67 poin dari 28 laga. Mereka hanya terpaut tiga angka dengan Real Madrid di puncak klasemen dan unggul empat angka atas Barcelona di peringkat ketiga.

Baca Juga:

Hughes Tak Bantah Rumor Kipernya ke Madrid
Old Trafford Masih Angker Buat Liverpool
Delph Puas Cetak Gol ke Gawang Chelsea
MU vs Liverpool: Rooney dan Suarez Adu Tajam di Old Trafford
Kena Kartu Merah, ini Komentar Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini