Sukses

Meriahnya Nobar MU vs Liverpool Bersama Liputan6.com

Kedua kelompok suporter kompak mengusung tema #WeAreRivalNotEnemy.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Manchester United kontra Liverpool yang diadakan Liputan6.com dan Nexmedia di 7-Eleven Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (16/3/2014) malam, menyita perhatian kelompok suporter kedua kesebelasan. Sekitar 700 orang lebih memadati lokasi dengan mengenakan beragam atribut masing-masing klub.

Meski kick-off dimulai pukul 20.30 WIB, kedua kelompok suporter yang menamakan dirinya Simpatisan United dan Red Sector sudah berdatangan ke lokasi sejak sore hari. Masing-masing suporter memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk MU dan juga Liverpool.

Kedua tim yang bakal bermain di Stadion Old Trafford ini memang dikenal memiliki rivalitas tingkat tinggi. Namun aroma rivalitas tersebut tak terasa di lokasi nobar Liputan6.com. Kedua kelompok suporter kompak mengusung tema #WeAreRivalNotEnemy.

Selain nobar, Liputan6.com juga mengadakan kegiatan pembagian hadiah serta pertunjukkan sexy dancer yang menyita banyak perhatian penonton.

Laga MU melawan Liverpool sangat penting artinya bagi kedua tim untuk mengejar target di musim ini. Kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk memelihara peluang menjuarai Liga Inggris. Sedangkan MU butuh poin penuh demi lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nonbar

Video Terkini