Sukses

Rodgers: Moyes Sudah Kalah Sebelum Bertanding

Brendan Rodgers mengganggap David Moyes kalah sebelum bertanding karena dia berkomentar Liverpool difavoritkan menang di Old Trafford

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengganggap David Moyes kalah sebelum bertanding karena dia berkomentar Liverpool difavoritkan menang di Old Trafford, kandang Manchester United.

Rodgers mengaku tidak akan pernah berucap seperti itu kepada semua tim tamu yang akan bertanding di Anfield, markas Liverpool.

Ternyata komentar Moyes benar, Liverpool menundukkan United 3-0 berkat dua penalti Steven Gerrard dan satu gol dari Luis Suarez.

Rodgers mengatakan komentar Moyes seolah membiarkan Setan Merah kalah sebelum bertanding.

"Saya terkejut ketika sebelum pertandingan mendengar bahwa kami akan menang saat bertanding ke Old Trafford. Saya tidak akan pernah mengatakannya di Liverpool, meskipun kami berada di dasar klasemen," ungkap Rodgers dilansir dari ESPN, Senin (17/3/2014).

"Anfield adalah Anfield. Kami berharap menang dan kami punya mentalitas yang tumbuh berkembang untuk menang kandang dan tandang, keyakinan pemain dapat terlihat dalam permainan mereka," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini