Sukses

Benzema-Bale-Cristiano, Trisula Maut Liga Spanyol

Tiga pemain Madrid Ronaldo, Benzema, dan Bale, menjadi trio penyerang terbaik di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid makin nyaman berada di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan tuan rumah Malaga 1-0, Minggu 16 Maret WIB. Satu-satunya gol dalam laga itu dibuat bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini berhasil mencetak gol usai menyelesaikan umpan matang Gareth Bale.

Gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Malaga tidak hanya memberikan Madrid tiga poin. Kemenangan ini sekaligus menunjukkan ketajaman trio "Los Blancos", Ronaldo, Benzema, dan Bale.

Trisula maut Madrid ini sekarang sudah mencetak 50 gol di liga. Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dengan 25 gol. Benzema, yang musim ini tengah mengalami masa paling produktif, sejauh ini sudah membuat 15 gol. Sedangkan Bale, telah memberikan kontribusi 10 gol.

Tidak ada trio lainnya di sepakbola Spanyol yang telah mencetak gol sebanyak itu. Tiga pemain Barca, Alexis, Messi dan Pedro, baru membuat 44 gol. Sementara Diego Costa, Villa, dan Raul hanya 42 gol.

Sementara di ajang semua kompetisi, Ronaldo, Benzema dan Bale telah mengumpulkan 74 gol. Mereka kini sedang dalam perjalanan untuk mencapai salah satu rekor pencetak gol terbanyak dalam sejarah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini