Sukses

Fans Galatasaray Ukir Nama Drogba di Punggung

Seorang fans Galatasaray membuat nama dan nomor punggung Drogba dengan mencukur rambut tubuhnya.

Liputan6.com, Istanbul: Seorang fans sepakbola biasanya banyak memiliki cara untuk mengapresiasikan kecintannya kepada pemain favoritnya. Beberapa penggemar menunjukkan pengabdian mereka dengan mengenakan kemeja replika atau memiliki tato gambar pemain pujaannya.

Namun, seorang fans Galatasaray punya cara cukup unik untuk menunjukkan kekagumannya kepada bintang mereka, Didier Drogba. Dia membuat nama dan nomor punggung Drogba dengan mencukur rambut tubuhnya. Tulisan "Drogba 11" ditulis di punggungnya. Foto kreasi fans klub Turki itu, kemudian dipublikasikan lewat Instagram oleh king_leoonidas.

Drogba adalah pemain sepakbola berkebangsaan Pantai Gading. Dia adalah pencetak gol terbanyak timnas Pantai Gading sepanjang masa dan berada di urutan ke-4 pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.

Sebelum bermain bersama Galatasaray, pada tahun 2004, Drogba bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 24 juta pounds, yang menjadikannya sebagai pemain termahal Pantai Gading. Di musim perdananya, Drogba berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Utama Inggris pertama mereka dan gelar juara Piala Liga Inggris 2005 dengan mencetak sebuah gol di laga final.

Pada 20 Juni 2012, Drogba mengumumkan Shanghai Shenhua sebagai klub barunya. Kemudian pada  28 Januari 2013, Drogba menyetujui kesepakatan satu setengah tahun (dengan opsi satu tahun lebih lanjut) dengan Tim Turki itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.