Sukses

Persipura Siap Tempur Lawan Tim Maladewa di Jayapura

"Persipura siap melawan New Radiant Sc. Kami sudah berlatih sejak pulang dari Singapura," tegas Jacksen.

Liputan6.com, Jayapura: Juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura mengaku siap tempur kala menjamu tim asal Maladewa, New Radiant SC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/3/2014) sore.

"Persipura siap melawan New Radiant Sc. Kami sudah berlatih sejak pulang dari Singapura," ujar Jacksen, Senin (17/3/2014).

Terkait kesiapan para pemainnya, Jacksen mengatakan, "Ada tiga pemain yang akan absen, yakni Boaz TE Salossa, Dominggus Fakdawer dan Bokay Edy Foday," keluh mantan pemain Persebaya itu.

Ketika disinggung siapakah yang akan menjadi penyerangnya Persipura karena Boaz dan Edy Foday absen, Jacksen mengatakan dalam tim Persipura ada 28 pemain dan hanya tiga yang absen sehingga semua sisanya siap diturunkan.

"Siapakah yang akan diturunkan tergantung kondisi terakhir pemain nanti jelang pertandingan," kata menambahkan.

Untuk tim Maladewa, mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persitara Jakarta Utara itu menyebut tim besutan pelatih Angel Perez Garcia asal Spanyol merupakan tim yang bagus.

"Mereka saat ini pimpinan klasemen liga Maladewa, dibandingkan dengan Churchill Brothers yang berada di papan bawah liga India. Apa lagi, New Radiant pada musim lalu pernah mengalahkan Persibo Bojonegoro dengan skor mencolok 7-0," katanya.

Saat ini Persipura sudah mengantongi empat poin di grup yang dihuninya bersama New Radiant Sc, Home United, dan Churchill Brothers. (ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.