Sukses

Madrid Diklaim Incar Kiper Stoke City

Asmir Begovic dinilai sebagai pengganti potensial untuk kiper Real Madrid Iker Casillas.

Liputan6.com, Madrid: Asmir Begovic menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di kompetisi Liga Premier Inggris dalam beberapa musim terakhir. Performanya dalam menjaga gawang Stoke City telah menarik minta dari beberapa klub papan atas.

Manchester City dan Arsenal sebelumnya telah dikaitkan dengan kiper asal Bosnia and Herzegovina itu. Namun, Daily Express seperti dilansir Football Espana, Senin (17/3/2014), mengklaim Real Madrid juga tertarik kepada Asmir.

Madrid menilai kiper berusia 26 tahun itu sebagai pengganti potensial untuk Iker Casillas. Rumornya, Stoke siap melepas Asmir di angka 20 juta euro atau sekitar Rp 313,9 miliar.

Sejak awal Januari 2013, Casillas memang sudah tidak lagi menjadi kiper nomor satu Madrid. Posisinya direbut Diego Lopez sejak mengalami cedera tangan kanan.

Untuk musim ini, Casillas hanya dijatah pelatih Carlo Ancelotti bermain di Liga Champions dan Copa del Rey. Sedangkan untuk La Liga menjadi milik Lopez.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.