Sukses

Pemain Muda Madrid Mengaku Belajar dari Ronaldo

"Hal paling mengesankan saya adalah ambisi yang dia (Cristiano Ronaldo) tunjukkan setiap hari," kata Jese Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid: Jese Rodriguez mengungkapkan dirinya belajar dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain Madrid berusia 21 tahun itu tengah naik daun menyusul penampilannya sejak awal tahun ini. Ia telah mencetak 8 gol dalam 30 penampilannya di semua kompetisi untuk Madrid.

"Saya belajar banyak dari Ronaldo setiap hari," kata Jese kepada situs resmi UEFA seperti dikutip Goal, Senin (17/3/2014). "Sudah jelas, bagi saya khususnya, dan kepada semua rekan-rekan bahwa ia adalah yang terbaik. Ia layak atas semua penghargaan, dia seorang profesional yang hebat."

"Hal yang paling mengesankan saya adalah ambisi yang dia tunjukkan setiap hari," tambah Jese.

Jese mengakui tidak mudah baginya untuk naik ke tim senior Madrid dari Madrid Castilla di awal kompetisi 2013-2014. "Ini adalah langkah raksasa, karena Anda datang dari tingkat ketiga menjadi yang pertama," ucapnya.

"Jadi langkah yang Anda ambil mendapatkan lebih besar dan lebih besar, dan kemudian Anda mulai bermain dengan pemain kelas dunia , berbagai jenis pemain."

"Sebenarnya ada banyak pemain yang fantastis di Real Madrid dan Anda harus bersaing dengan mereka," ujarnya.

Jese baru saja menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Ia akan berada di Santiago Bernabeu hingga 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.