Sukses

Lawan Schalke, Kesempatan Striker Muda Madrid Menarik Perhatian

Jese Rodriguez menjadi pusat perhatian pada Febuari lalu setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Jese Rodriguez menjadi pusat perhatian pada Febuari lalu setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan bersama Real Madrid. Tapi, pulihnya Gareth Bale dari cedera dan kembalinya Cristiano Ronaldo setelah menjalani suspensi membuat Jese harus puas kembali duduk di bangku cadangan.

Namun, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB, semuanya bakal berubah. Jese memiliki kesempatan untuk menarik perhatian semua orang sekali lagi. Ia akan bermain sejak awal pertandingan saat Madrid menjamu Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Sebenarnya, Jese pernah bermain sejak awal laga saat Madrid menghadapi Galatasaray di babak penyisihan grup. Namun, ia ditarik ke luar ketika laga berlangsung di bawah 30 menit setelah Sergio Ramos dikartu merah wasit. Kekecewaan itu akan memotivasi Jese untuk bermain lebih baik melawan Schalke.

"Ini telah menjadi langkah besar, karena saya telah bermain dari Seguna Division ke Primer Division dan sekarang Liga Champions," kata Jese kepada situs resmi UEFA seperti dikutip Marca, Selasa (18/3/2014). "Ini adalah perubahan besar, bermain dengan pemain kelas dunia. Bagi saya, bermain di Liga Champions tidak seperti pertandingan lainnya."

Di lini serang, Jese akan dimainkan pelatih Carlo Ancelotti bersama Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.