Sukses

Dikalahkan Persipura, Pelatih New Radiant Ingin Balas Dendam

Pelatih New Radiant, Ismail Anil, ingin membalas kekalahan dari Persipura di kandang mereka.

Liputan6.com, Jayapura: Pelatih New Radiant, Ismail Anil, mengancam akan melakukan balas dendam pada laga kandang di Malaedewa, 3 April mendatang. Ismail menegaskan itu, menyusul kekalahan yang harus diderita timnya dari Persipura 0-3 di penyisihan Grup E AFC, di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/3/2014) petang. "Kami pasti dapat poin pada laga kandang mendatang. Kami akan balas dendam di "rumah" kami," kata Ismail.

Ismail mengakui  strategi serangan balik yang diterapkan tak berjalan sesuai dengan harapan. Pasalnya,  lini tengah tuan rumah sangat kuat. "Jadinya, kami tak dapat mematikan gerakan lawan," kata Ismail usai
pertandingan.

Dia mengaku ada dua hal yang menjadi penyebab kekalahan timnya. Pertama,  pemain tak bermain sesuai yang diinginkan seperti ketika melawan Churchill Brother. Kedua, permainan Persipura sesuai prediksinya bermain lebih baik, meski tak diperkuat sang kapten, Boaz Solossa. "Gelandang Persipura bermain baik dan ini tim yang solid," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, menuturkan, kunci kemenangan yang diraih timnya tidak terlepas dari penampilan anak asuhnya yang berhasil mematikan gerakan setiap pemain
lawan. " Hasil yang diperoleh petang ini tak membuat saya kaget, sebab kami selalu berusaha yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.