Sukses

Pulih dari Cedera, El Shaarawy Siap Tampil Kembali

Kembalinya El Shaarawy diharapkan bisa mengangkat performa Milan yang kini terus merosot.

Liputan6.com, Milan: AC Milan mendapat kabar baik di saat tengah dalam krisis. Penyerang muda mereka, Stephan El Shaarawy, kemungkinan sudah bisa kembali merumput pada April mendatang.

Sepanjang musim ini, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bermain dalam empat pertandingan, sebelum dihantam cedera patah tulang tapak kaki. Oleh sebab itu, El Shaarawy harus menjalani operasi pada Desember 2013.

Kendati demikain, Football Italia melaporkan pada Selasa (18/3/2014), kondisi pemain timnas Italia ini kian membaik dan kemungkinan sudah bisa tampil saat melawan Catania, 13 April 2014.

Kembalinya El Shaarawy diharapkan bisa mengangkat performa Milan yang kini terus merosot. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir Seri A, tim asuhan Clarence Seedorf itu selalu menelan kekalahan.

Akibatnya, Rossoneri kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 35 poin, hasil dari 9 kali menang, 8 seri dan 11 kali kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.