Sukses

Madrid Siap Libas Tim Manapun di Perempat Final

Selain Madrid, tim-tim lain yang sudah mendapat tempat di perempat final adalah Barcelona, Atletico Madrid, PSG, Chelsea dan Bayer Munich.

Liputan6.com, Madrid: Bek Real Madrid Sergio Ramos tak mempermasalahkan klub mana yang akan dihadapi timnya di babak perempat final Liga Champions. Los Blancos, kata Ramos, siap melibas siapa pun lawan mereka.

Madrid dipastikan lolos ke babak delapan besar usai menundukkan Schalke 0-4 dengan skor 3-1 (agregat 9-2) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB.

Selain Madrid, tim-tim lain yang sudah mendapat tempat di perempat final adalah Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Bayern Munich. Adapun dua tempat lagi masih diperebutkan Borussia Dortmund vs Zenit Saint Petersburg dan Manchester United vs Olympiacos. Pengundian babak delapan besar akan dilaksakan pada Jumat (20/3/2014).

"Keindahan dari kompetisi ini adalah pertandingan besar dengan lawan besar. Kami tidak memiliki referensi siapa lawan yang kami inginkan dalam undian Jumat nanti. Kami siap menghadapi siapa pun," kata Ramos seperti dilansir Football Espana.

Meski siap, namun Ramos dilanda sedikit kecemasan. Sebab rekannya Jese Rodriguez menderita cedera parah saat menghadapi Schalke. Pemain 21 tahun itu kemungkinan absen selama dua bulan.

"Cedera Jese mengurangi rasa kemenangan dari Schalke," ucap Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.