Sukses

Kisah Aremania Saat Datangi Kandang Klub Maladewa

Petinggi Maziya bahkan minta diajari bagaimana menjadi suporter seperti Aremania.

Liputan6.com, Jakarta Fanatisme fans Arema Cronus, Aremania memang tak perlu diragukan. Meski harus berangkat ke Maladewa guna menonton Arema saat dijamu Maziya S&RC di Piala AFC sore ini, Aremania tetap berangkat.

Ini yang dilakukan salah satu Aremania yaitu, Harie Pandiono. Dia pun menceritakan pengalamannya berkunjung ke klub asal Maladewa tersebut. Seperti dilansir wearemania.net, Rabu (19/3/2014), Harie dan beberapa rekannya ternyata mendapatkan sambutan baik dari petinggi klub Maziya S&Rc. Bahkan para petinggi klub calon lawan Arema di matchday ketiga Grup F AFC Cup 2014 itu terkesan dengan cerita-cerita Harie.

Harie yang datang bersama Tuwek, Aremania Gadang yang berangkat langsung dari Malang sempat ditemui oleh sang CEO, Ahmed Sajid. Pada sesi ujicoba lapangan Stadion Nasional, Male, Selasa (18/03) mereka berbincang banyak, terutama soal dunia suporter.

"Tolong ajari suporter Maziya bernyanyi seperti Aremania ketika Arema sudah menang," tutur Ahmed seperti yang dikisahkan Harie dalam twitternya dan dikutip wearemania.net.

Kedua Aremania itu juga sempat berbincang dengan Abdul Wahab, Manajer Maziya. Sang Manajer bahkan sangat salut dan mengacungkan jempol kepada Aremania yang jauh-jauh datang ke Maladewa hanya demi mendukung Arema berlaga.

"Welcome Aremania to Male. We proud of you. Teach us how to support," ujar Wahab dengan penuh kekaguman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini