Sukses

Jelang El Clasico, Messi Pakai Jersey Alcantara

Messi juga sedang menunggu hasil negoisasi terkait kontrak barunya.

Liputan6.com, Barcelona: Lionel Messi mencetak rekor fantastis sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona saat melawan Osasuna akhir pekan lalu. Messi kini total sudah mengemas 371 gol atau dua gol lebih banyak dari rekor Paulino Alcantara, pemain Barcelona era 1920-an.

Untuk merayakan rekornya itu, Messi mendapatkan kehormatan untuk memakai jersey replika Alcantara. Baju bercorak merah biru khas Barcelona itu sangat klasik karena masih terdapat tali-tali seperti tali sepatu di kerah bajunya. Itu yang tampak dari foto yang dilansir 101greatgoals, Rabu (19/3/2014).

Selain dengan jersey jadul milik Alcantara, Messi juga berpose dengan bola klasik jadul pula. Bola berwarna coklat ini masih kental dengan ciri khas tali-tali dan juga jahitan di tekstur bolanya. Messi berhasil melewati rekor Alcantara setelah mencetak hat-trick lawan Osasuna.

Pose Messi ini berdekatan dengan bakal bergulirnya El Clasico dan juga perpanjangan kontrak baru untuk dirinya. Negoisasi kontrak baru masih berlangsung. Messi dikabarkan akan meminta gaji bersih 25 juta euro (Rp 394 Miliar) atau gaji kotor 50 juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini