Sukses

Inilah Persiapan Bintang Persib Saat Bertolak ke Spanyol

"Persiapan khususnya tidak ada. Pokoknya ingin memberikan yang terbaik yang saya punya," ujar Supardi

Liputan6.com, Bandung: Tujuh pemain Persib Bandung dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior untuk mengikuti pemusatan latihan yang diadakan pada 22 Maret-3 April 2014 di Valencia, Spanyol.

Ketujuh pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl yaitu I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Tantan, Ferdinand Sinaga, Firma Utina dan M. Ridwan. Mereka rencananya akan bergabung pada 19 Maret mendatang.

Salah satu dari tujuh nama itu, Supardi mengaku dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk bergabung bersama Timnas Indonesia di bawah Alfred Riedl yang akan melakukan pemusatan latihan di Valencia, Spanyol.

"Persiapan khususnya tidak ada. Pokoknya ingin memberikan yang terbaik yang saya punya," ujar Supardi seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/3/2014).

Mengenai kondisi kebugaran saat libur latihan menurut Supardi bukan masalah. Sebab menurutnya kondisi fisik dalam keadaan baik dan sudah siap untuk bergabung bersama skuat Garuda.

"Insya Allah siap walaupun belum maksimal," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini