Sukses

Nih, Daftar Belanja Barcelona Musim Depan

Delapan pemain yang masuk daftar belanja Barcelona musim depan. Mulai dari Sergio Aguero (Manchester City) dan Miroslav Klose (Lazio)

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona bakal menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Menambal sektor pertahanan menjadi fokus perhatian The Blaugrana. Tak ayal banyak pemain bertahan masuk daftar belanja Barcelona.

Bahkan, pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino sudah memberikan daftar belanja pemain yang akan didatangkan untuk musim depan pada Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta.

Hal itu pertama kali terungkap oleh ESPN Brasil seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (19/3/2014). Delapan pemain yang masuk daftar tersebut.

Mulai dari Sergio Aguero (Manchester City), Miroslav Klose (Lazio), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Monchengladbach), Neven Subotic (Borussia Dortmund), Santiago Vergini (Sunderland), Matheus Doria (Botafogo), Filipe Luis (Atletico Madrid), Arda Turan (Atletico Madrid) dan Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund)

Salah satu dari delapan nama itu sepertinya bukan sekedar rumor melainkan akan segera terwujud. Barca kemungkinan besar akan mendapatkan kiper asal Borussia Monchengladbach, Andre Ter Stegen.

Barcelona sepakat memberikan mahar sebesar 12 juta euro untuk mendapatkan kiper berusia 21 tahun itu. Stegen bakal menggantikan kiper senior Barca, Victor Valdes yang memutuskan hengkang pada akhir musim nanti.

Untuk mendapatkan pemain diatas, kemungkinan besar pihak Barcelona akan memberi fokus utama untuk mendatangkan pemain belakang. Pasalnya, Barca akan ditinggal Carles Puyol di akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

Video Terkini