Sukses

Inter Berniat Belanja di Chelsea

Ausilio berada di Stamford Bridge saat Chelsea bertemu Galatasaray di arena Liga Champions.

Liputan6.com, London: Buruknya prestasi Inter Milan pada musim ini membuat pemilik klub Erick Thohir akan melakukan perombakan di akhir musim nanti. Inter sudah berhasil mendapatkan satu pemain untuk musim mendatang yakni palang pintu Manchester United Nemanja Vidic.

Pria asal Serbia itu didapat dengan gratis karena kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti. Setelah mendapatkan Vidic, Inter masih akan mendatangkan pemain dari Liga Premier.

Seperti dilansir Triballfootball, petinggi Inter Piero Ausilio sedang berusaha merayu Chelsea melepas dua pemainnya yakni gelandang bertahan John Obi Mikel dan penyerang Fernando Torres.

Ausilio berada di Stamford Bridge saat Chelsea bertemu Galatasaray di arena Liga Champions. Kabarnya Ausilio seharian bernegosiasi dengan petinggi Chelsea.

Mikel memang hampir pasti akan pergi. Pemain asal Nigeria itu tidak lagi jadi pilihan utama sejak Chelsea mendatangkan Nemanja Matic bulan Januari lalu. Inter menyiapkan Mikel sebagai penerus Esteban Cambiasso.

Adapun untuk Torres, Inter hanya berniat meminjamnya musim depan. Manajer Chelsea Jose Mourinho kemungkinan bersedia melepas Torres karena ingin mendatangkan Radamel Falcao Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini