Sukses

Disaksikan Phil Jackson, Knicks Gasak Pacers

Kehadiran Jackson terbukti mampu memberikan aura positif bagi pemain Knicks.

Liputan6.com, New York: New York Knicks mengawali era baru di bawah kepemimpinan Phil Jackson dengan kemenangan ketujuh beruntun. Tampil di Madison Square Garden, Knicks menang 92-86 atas Indiana Pacers pada lanjutan NBA hari Rabu (20/3/2014) pagi WIB.

Jackson pada awal pekan ini baru saja resmi menjabat sebagai presiden tim Knicks. Sejak mengisi posisi baru tersebut, mantan arsitek Los Angeles Lakers dan Chicago Bulls itu hadir untuk pertama kalinya di Madison Square Garden saat Knicks menjamu Pacers.

Kehadiran Jackson terbukti mampu memberikan aura positif bagi pemain Knicks. "Dengan orang seperti dia di sekitar klub akan menciptakan mental juara, menciptakan atmosfir yang cukup emas dan kami harus memanfaatkannya," ucap forward Knicks Amare Stoudemire.

Carmelo Anthony kembali menjadi bintang kemenangan Knicks. Eks pemain Denver Nuggets itu mencetak 34 poin dari 42 menit waktu bermain. Stoudemire juga tampil bagus dengan sumbangan 21 angka.

Kekalahan Pacers tidak lepas dari start buruk mereka. Pada kuarter pertama Pacers kalah 14-21. Bintang Pacers Paul George tampil buruk. Enam tembakannya di kuarter pertama tidak ada yang membuahkan hasil. George akhirnya finis dengan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini