Sukses

Ini Dia Tampilan Motor Baru Lorenzo-Rossi

Di musim 2014, duet Jorge Lorenzo-Valentino Rossi bakal menunggangi motor bernama 'YZR-M1 Movistar'.

Liputan6.com, Doha: Jelang balapan perdana musim 2014 di sirkuit Losail Qatar 23 Maret, tim Yamaha memperkenalkan motor keluaran terbarunya. Bekerja sama dengan salah satu perusahaan telepon seluler asal Spanyol, Yamaha meluncurkan motornya yang diberi nama 'YZR-M1 Movistar'.

Perkenalan resmi ini diadakan di Qatar, tempat dimana sirkuit Losail berada. Duet pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ditunjuk untuk menjadi model dari peluncuran motor baru ini.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, warna biru dan putih masih menjadi pilihan Yamaha. Namun kali ini terdapat logo Movistar yang terpampang jelas di sisi kiri maupun kanan bagian body motor.

Perkenalan motor baru ini sebenarnya sudah dilakukan di Jakarta pada pertengahan Januari lalu. Namun saat itu Yamaha belum mencapai kesepakatan dengan Movistar. Setelah resmi bekerja sama, Yamaha akhirnya menambahkan corak dan mereka memperkenalkannya ke publik pada Rabu (19/3/2014) waktu setempat.

"Saya sangat senang ketika menerima kabar tentang kedatangan Movistar. Ini adalah hal yang bagus. Pengumuman sponsor ini sangat fantastis. Kami semua senang dengan ini. Yamaha sangat gembira, dan saya tentunya juga ikut senang dengan hal ini. Saya berharap Movistar akan menikmati perjalanan dengan kami di tahun ini," ungkap Rossi yang dikutip dari Crash.

"Saya sangat menyukai tampilan motor baru ini. Hal ini merupakan insentif terbaik jelang dimulainya balapan musim 2014," ujar Lorenzo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini