Sukses

Liburan Ala Neymar dan Thiago Silva

Keduanya nampak kompak mengenakan setelan hitam-hitam.

Liputan6.com, Paris: Penyerang Barcelona, Neymar memanfaatkan waktu luangnya untuk berkunjung ke taman bermain, Disneyland di Paris. Striker Brasil itu mengajak rekan senegaranya, Thiago Silva.

Seperti dilansir Dailymail, kedua pemain itu pun mengabadikan momen-momen liburan pada akun instagram pribadi mereka. Dalam foto tersebut keduanya tampak asik berfoto bersama dengan salah satu icon animasi Disney, The Invincibles.

Keduanya nampak kompak mengenakan setelan hitam-hitam. Mereka juga tidak sungkan berpose ala superhero pada foto tersebut.

Baik Neymar maupun Thiago, keduanya adalah aktor yang membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi lalu. Kedua pemain tersebut juga akan mengisi skuat tim Samba saat Piala Dunia 2014 mendatang.

Thiago Silva kini bermain untuk klub asal Perancis, Paris Saint-Germain. Bersama PSG ia telah meraih satu gelar Liga Prancis pada musim 2012/2013 lalu.

Sementara itu, Neymar yang baru membela Blaugrana musim 2013/2014 ini baru mencetak tujuh gol dari 20 penampilannya bersama Barca. Bahkan mantan pelatihnya di Santos, Muricy Ramalho menyebutkan Neymar tidak bahagia berada di klub asuhan Tata Martino tersebut.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.