Sukses

[VIDEO] Gol Indah Eks Pemain Barca saat Melawan Napoli

Mantan pemain Barcelona itu mengecoh tiga pemain Napoli sebelum melepaskan tembakan keras kaki kiri.

Liputan6.com, Naples Napoli harus menelan pil pahit tersingkir dari Europa League. Hasil imbang 2-2 dengan FC Porto pada leg kedua belum cukup untuk meloloskan Napoli ke babak perempatfinal. Napoli kalah agregat 2-3 setelah dipertemukan pertama takluk 0-1.

Bermain di kandang sendiri Stadion San Paolo, Jumat (21/3/2014) dinihari WIB, Napoli langsung tampil menyerang dengan dimotori Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain.

Napoli berhasil unggul 1-0 pada menit 21. Umpan terobosan Higuain membuat Goran Pandev lepas dari jebakan off-side dan dengan mudah menjebol gawang Porto.

Setelah itu Napoli berpeluang memperbesar keunggulan. Beberapa peluang emas didapat pasukan Rafael Benitez. Namun kiper Porto Fabiano tampil gemilang dan mampu menggagalkan beberapa peluang emas Napoli.

Asyik menyerang, gawang Napoli malah kebobolan di menit 69. Nabil Ghilas berhasil merobek jala Jose Reina setelah lepas dari kawalan bek Napoli.

Tujuh menit kemudian, Porto berbalik memimpin berkat gol indah Ricardo Quaresma. Mantan pemain Barcelona itu mengecoh tiga pemain Napoli sebelum melepaskan tembakan keras kaki kiri.

Napoli baru bisa menyamakan skor melalui sontekan pemain pengganti Daniel Zapata di menit 90. Waktu yang tersedia sudah sangat sedikit untuk mengejar target dua gol lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.