Sukses

Everton Bentengi Pemain Ini Dari Kejaran MU

Coleman telah mencetak tujuh gol dari 31 kali penampilannya musim ini.

Liputan6.com, Liverpool: Everton membantah bek kanannya, Seamus Coleman segera bergabung ke Manchester United (MU). The Toffees malah menyatakan pemain timnas Republik Irlandia itu menjadi bagian penting tim di masa mendatang.

Penampilan Coleman musim ini memang cemerlang. Meski berposisi sebagai bek, namun pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dari 31 laga di semua kompetisi.

Tak heran mantan manajer Everton, David Moyes tertarik untuk membawanya ke Old Trafford musim depan. "Kami tidak pernah berbicara dengan klub manapun terkait Coleman," kata manajer Everton, Roberto Martinez seperti dilansir Daily Mail.

"Coleman menjadi pemain penting bagi Everton saat ini. Itu sebabnya kami menginginkannya bertahan dalam waktu yang lama," ujar pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Martinez juga menyatakan kontrak para pemainnya, termasuk Coleman akan dievaluasi pada akhir musim nanti. "Dia menjalani musim yang baik dan sangat penting untuk terus mengembangkan permainannya," ucapnya.

Baca Juga:

Totti Buka Peluang Main di Piala Dunia
PSG Targetkan Juara Liga Champions
Juve Pantas Lolos ke Perempatfinal
City Siapkan Rp 1,3 Triliun untuk Boyong Suarez
Torres Bantah Mourinho Anti Pemain Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.
    Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.

    Seamus Coleman

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Roberto Martinez