Sukses

Ronaldo Dijauhi Dewi Fortuna pada Musim ini

Pada musim ini total 12 kali peluang emas Ronaldo terhalang tiang gawang.

Liputan6.com, Madrid: Pada musim 2013/2014, Cristiano Ronaldo sangat tajam. Pria Portugal itu sudah mencetak 41 gol untuk Real Madrid di seluruh turnamen yang diikuti. Meski perolehan gol Ronaldo musim ini sangat tinggi, kekasih Irina Shayk itu sebenarnya sedikit dijauhi Dewi Fortuna.

Seperti dilansir Marca, jumlah gol Ronaldo seharusnya bisa jauh lebih banyak bila dinaungi keberuntungan. Pada musim ini total 12 kali peluang emas Ronaldo terhalang tiang gawang.

Yang terbaru adalah saat Madrid bertemu dengan Schalke 04 di arena Liga Champions pertengahan pekan ini. Saat itu dua kali usaha Ronaldo mencetak gol terbentur tiang gawang. Bila dua peluang tersebut berbuah gol maka Ronaldo akan masuk buku sejarah dengan torehan empat gol dalam satu pertandingan Liga Champions.

Seandainya tidak sering terkena tiang gawang, maka Ronaldo juga bakal memimpin daftar peraih Sepatu Emas Eropa. Saat ini Ronaldo masih harus berbagi dengan striker Liverpool Luis Suarez di daftar teratas klasemen Sepatu Emas Eropa. Keduanya sama-sama mencetak 25 gol di liga domestik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.