Sukses

Ozil Ingin Raih Gelar di Musim Perdana

"Saya ingin mengakhiri musim pertama saya, setidaknya dengan satu gelar," ujar Ozil.

Liputan6.com, London: Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menyatakan keinginannya untuk meraih trofi di musim pertamanya bersama The Gunners.

Niat Ozil untuk mendapatkan gelar bersama The Gunners kemungkinan akan terealisasi, karena kini skuat asuhan Arsene Wenger masih berpeluang meraih gelar Liga Inggris.

Mereka masih bercokol di posisi ke-3 klasemen sementara. Selain itu, Ozil dan kawan-kawan juga berhasil lolos ke fase semifinal Piala FA usai mengalahkan Everton, 8 Maret lalu.

"Saya ingin mengakhiri musim pertama saya, setidaknya dengan satu gelar," ujarnya seperti dilansir Mirror (21/3).

Pemain asal Jerman tersebut kini tengah dibekap cedera hamstring usai laga menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions lalu. Menurutnya, salah satu cara mewujudkan mimpinya meraih gelar bagi Arsenal ini apabila ia segera pulih dan kembali merumput bersama kawan-kawannya.

"Saya telah menjadi Gunner dalam 200 hari. Sejak awal saya merasa telah menjadi bagian dari Arsenal dan kini Saya sangat ingin segera kembali merumput."

Ozil didatangkan dari Real Madrid sejak awal musim 2013/2014 dengan bandrol sebesar 42 juta poundsterling. Bersama Los Blancos, ia turut menjuarai gelar Liga Spanyol pada musim 2011/2012 dan Copa del Rey 2010/2011 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris