Sukses

Federer dan Djokovic Maju ke Babak Ketiga

Federer menyudahi perlawanan Ivo Karlovic dengan skor 6-4, 7-6 dalam waktu satu jam 14 menit.

Liputan6.com, Key Biscayne: Roger Federer dan Novak Djokovic maju ke babak ketiga Sony Open 2014. Keduanya berhasil memenangkan dua set langsung atas lawan masing-masing di Crandon Tennis Center, Key Biscayne, Florida, AS, Sabtu (22/3/2014) pagi WIB.

Federer menyudahi perlawanan Ivo Karlovic dengan skor 6-4, 7-6 dalam waktu satu jam 14 menit. Di babak berikutnya, Federer berhadapan dengan petenis Belanda, Thiemo de Bakker.

"Pada pertandingan tadi saya bermain sangat bersih terutama dalam servis. Setelah servis saya lakukan dengan baik, selanjutnya saya bermain agresif dengan melakukan serangan," kata Federer usai laga seperti dilansir BBC Sport.

Sementara Djokovic lolos ke babak berikutnya setelah mengecundangi Jeremy Chardy dengan skor 6-4, 6-3 dalam waktu satu jam 24 menit. Petenis unggulan kedua itu akan melawan Florian Meyer di babak ketiga.

"Di pertandingan lebih kepada permainan dengan rekasi cepat. Tetapi pada akhirya saya bisa mengantasi permainan dengan baik, meski ada beberapa perlawanan yang saya rasa cukup berat," ucap Djokovic.

Petenis lain yang juga memastikan melangkah ke babak ketiga adalah David Ferrer yang sukses menaklukkan Teymuraz Gabashvili 6-4 dan 6-0, serta Richard Gasquet dengan menekuk Alejandro Gonzalez 7-6 dan 6-4.

Di babak ketiga, Ferrer bertemu dengan Andreas Seppi, sedangkan Gasquet berhadapan dengan Kevin Anderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini