Sukses

Ini Susunan Pemain Chelsea Kontra Arsenal

Laga ini krusial bagi kedua tim untuk memperbesar peluang juara.

Liputan6.com, London: Chelsea akan menjamu lawan berat Arsenal dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-30. Kemenangan sangat krusial bagi kedua tim ini untuk mengejar  gelar Liga Premier musim 2013/14.

Jose Mourinho yang tak pernah kalah dalam 10 duel melawan Wenger menurunkan strategi 4-2-3-1. Absennya duo Brasil Willian dan Ramires di lini tengah diisi oleh David Luiz dan gelandang timnas Jerman, Andre Schurrle.

Di lini depan, Mou menurunkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak. Ia akan didukung oleh Oscar, Schurrle, dan topscorer sementara The Blues, Eden Hazard.

Di sisi lain, Arsene Wenger juga menurunkan formasi terbaiknya dalam laga ke-1000 nya bersama The Gunners. Ia memakai strategi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Olivier Giroud di lini depan.

Striker asal Prancis itu didukung oleh trio gelandang kreatif, Alex Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, dan Lukas Podolski. Sedangkan lini belakang akan diisi oleh duo palang tangguh, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, David Luiz; Schurrle, Oscar, Hazard; Eto'o.

Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Rosicky; Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski; Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini