Sukses

Ancelotti Tak Ubah Strategi Madrid di Laga El Clasico

"Kami akan coba melakukan hal yang pernah kami lakukan di laga sebelumnya," ucap Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan komentarnya jelang laga menghadapi Barcelona, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Menurutnya, laga bertajuk El Clasico tersebut bakal memberikan tekanan pada kedua kubu. Oleh karenanya, ia berharap agar skuatnya tampil maksimal demi menjauhkan kejara Barca di papan klasemen.

"El Clasico merupakan pertandingan yang penting. Anda akan selalu memiliki tekanan yang sama. Ide kami adalah memperlihatkan kualitas terbaik saat permainan nanti. Kami akan coba melakukan hal yang pernah kami lakukan di laga sebelumnya," ucap Ancelotti.

Pada laga sebelumnya, Madrid memang sukses meraih hasil positif. Bertarung dengan Malaga, Gareth Bale Cs menang tipis 1-0.

Hasil sempurna juga dirah Barca. Pada akhir pekan lalu, skuat asuhan Gerardo Martino menang telak 7-0 saat berhadapan dengan Osasuna.

Pada laga nanti, Madrid akan berstatus sebagai tuan rumah. Jika bisa menang, maka mereka akan semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. Untuk sementara, Los Blancos telah mengukir 70 poin unggul empat angka dari El Barca yang duduk di peringkat tiga.

Ancelotti mengakui bahwa para pemainnya berada dalam kondisi fit. Namun ia belum bisa menurunkan Sami Khedira, Alvaro Arbeloa, dan Jese Rodriguez yang masih terkapar di ruang perawatan karena dihantam cedera.

"Seluruh skuat dalam kondisi terbaik. Kami memang punya masalah kecil dengan Isco. Tapi semuanya akan baik-baik saja saat esok hari," tutur mantan pelatih AC Milan tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.