Sukses

Gantikan Vidic, MU Bidik Bek Soton

Moyes tertarik mendapatkan jasa Dejan Lovren untuk menggantikan tempat Nemanja Vidic yang memilih hengkang ke Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, David Moyes diberitakan sudah sibuk untuk mencari pemain baru untuk musim depan. Saat ini, Moyes dikabarkan sedang memantau perkembangan dari bek Southampton, Dejan Lovren.

Seperti yang dikabarkan Metro, Minggu (23/3/2014), Moyes tertarik mendapatkan jasa pemain asal Kroasia itu untuk menggantikan tempat Nemanja Vidic yang memilih hengkang ke Inter Milan di musim depan.

Moyes sendiri tak akan sulit mendapatkan jasa Lovren. Pasalnya, dia memiliki dana melimpah untuk belanja pemain musim depan demi membangun kerangka tim dan tentunya lini belakang yang menjadi titik lemah Setan Merah musim ini.

Lovren merupakan bek tangguh yang juga terbilang subur dalam mencetak gol melalui tandukkan layaknya Vidic. Lovren saat ini telah menjadi sosok yang penting bagi The Saint. Pemain berusia 24 tahun itu juga pernah menjadi mimpi buruk United saat menciptakan gol penyeimbang di Old Trafford.

Selain Lovren, MU juga mengincar rekan satu timnya seperti Luke Shaw dan Adam Lallana untuk mengisi skuat musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini