Sukses

Silva Bantah Akan Tinggalkan City

David Silva menegaskan dirinya bahagia bermain bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, David Silva, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang di musim panas nanti. Pemain berusia 28 tahun asal Spanyol itu, menegaskan bahwa dia merasa bahagia di Etihad Stadium. Bahkan, dia ingin meraih trofi juara Liga Champions bersama klub.

"Saya sangat terbiasa dengan rumor di setiap musim panas," ujar Silva kepada The Mirror, seperti dikutip Goal.com, Minggu (23/3/2014) "Mereka selalu ada sejak lama. Beginilah sepakbola bekerja, hanya rumor."

Silva menyatakan sangat bahagia bersama Manchester City. Hal pertama yang dia inginkan adalah memenangkan Liga Primer Inggris tahun ini. Dan kemudian Silva ingin merengkuh trofi Liga Champions. "Kami ingin lebih besar setiap tahun, terlepas dari apa yang terjadi dengan Manchester United," ujarnya.

Silva merasa ini adalah skuat City paling menarik yang pernah dia rasakan. Gaya menyerangnya membantu, bukan hanya untuk dirinya, tetapi untuk semua pemain, sehingga mereka dapat maju dan mencetak gol.

"Saya bertanya kepada diri saya setiap pertandingan untuk menjadi sosok yang bertanggung jawab. Saya lebih menikmati menciptakan assist daripada mencetak gol," pungkasnya.

Manchester City, Sabtu kemarin, sukses mengamankan tiga angka setelah melumat Fulham lima gol tanpa balas. Yaya Toure membuat hattrick sebelum dilengkapi Fernandinho dan Martin Demichelis.

Kemenangan telak ini membuat City menggeser Arsenal di peringkat ketiga dengan 63 poin dari 28 laga. Sebaliknya, Fulham semakin terpuruk di posisi juru kunci dengan 24 poin dari 30 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini