Sukses

Moyes Targetkan MU Juara Musim Depan

David Moyes mengatakan dirinya sedang membangun MU untuk bisa merebut juara Liga Inggris musim depan.

Liputan6.com,Manchester: Pelatih Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa dirinya sedang membangun masa depan klub. Setan Merah, kata Moyes, baru akan kembali bersaing merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim depan.

"Kami sedang membangun, dengan pikiran dan visi saya untuk tahun depan. Dalam setiap pertandingan kami harus mulai menatap hal tersebut. Kami harus bersaing untuk gelar juara pada tahun depan," ungkap Moyes kepada Sunday Mirror, Minggu (23/3/2014).

Mantan pelatih Everton tersebut menjalani awal karir yang buruk di Old Trafford, sejak menggantikan peran Sir Alex Ferguson pada musim panas kemarin. Namun, penampilan MU kini mulai membaik. Setelah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions, MU kemarin berhasil menaklukkan West Ham United.

Dan, Moyes berharap bisa menunjukkan lagi prestasi tersebut dengan mengalahkan Manchester City tengah pekan ini. "Itulah yang klub telah lakukan dan semua klub-klub lain pasti memiliki periode dimana mereka tidak bisa bersaing untuk gelar juara," katanya.

"Ada kepentingan tambahan jika Anda memenangkan pertandingan besar [seperti derby Manchester] dan ini adalah sesuatu yang tidak kami lakukan dengan sering musim ini."

Sebelumnya, Moyes sempat mengutarakan rasa senangnya tim asuhannya mampu melewati hadangan Olympiakos. Dia menilai MU punya peluang bagus untuk bisa menjuarai Liga Champions meski akan berstatus sebagai underdog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes

Video Terkini