Sukses

Villa Akan Terus Berjuang Kalahkan Barca

David Villa menemukan banyak kenangan di Barca, tapi dia akan berjuang untuk mengalahkan mereka

Liputan6.com,Madrid: David Villa tidak percaya tim lamanya Barcelona akan bertemu dengan klubnya sekarang Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.  Villa dalam sebuah wawancara dengan AS berpendapat, Barca sebetulnya tidak mau bertemu Atletico .

"Saya menemukan banyak kenangan di Barca, tapi saya akan berjuang untuk mengalahkan mereka," kata Villa, seperti dilansir Football Espana, Minggu (23/3/2014). "Kita harus menjadi yang terbaik, tapi Barca tidak ingin melihat kami di perempat final," imbuhnya.

Menurut Villa, timnya kini tengah berjuang dengan Real Madrid dan Barcelona untuk meraih prestasi tertinggi. "Ada banyak nilai dengan apa yang kita lakukan, tapi untuk saat ini kami tidak memikirkan apa-apa selain memenangkan Liga," ujarnya.

Pada bagian lain Villa menambahkan bahwa dia tidak mengalami penurunan kualitas hidupnya di luar lapangan sejak pindah dari Barca musim panas lalu. "Tidak banyak yang berubah. Aku pergi dari satu kota besar ke kota lain. Hari ini hampir sama dan keluarga saya merasa senang," kata Villa.

"Sedangkan untuk klub, jangan lupa Atletico adalah salah satu tim terbesar di Spanyol . Saya cukup beruntung menemukan sebuah tim yang siap menyambutku," ucapnya. "Rekan saya saat ini selalu membuat saya merasa di rumah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini