Sukses

Manajer Ini Tak Dendam Meski Dipecat Chelsea

Ia justru mengaku masih berhubungan baik dengan pemain dan staf.

Liputan6.com, London: Roberto Di Matteo rupanya masih cinta pada mantan klubnya, Chelsea. Manajer asal Italia merasa pemecatan kejam pada dirinya dua tahun lalu tak membuatnya langsung membenci The Blues.

Padahal saat itu Di Matteo baru menjalani 12 laga Liga Premier bersama Chelsea. Ia juga sukses meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya bagi klub asal London itu pada musim 2011/12. Kontraknya sendiri sebenarnya masih tersisa dua tahun di Stamford Bridge saat dipecat.

"Rasa kecewa tentu ada, tapi saya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Lagipula saya bertahun-tahun membela Chelsea, dan pemecatan saya tidak harus membuat semuanya berubah," katanya dilansir London Evening Standard.

Ya, selain menjadi manajer, Di Matteo menghabiskan waktunya selama enam tahun menjadi pemain The Blues. Ia turut andil menyumbangkan enam gelar bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

"Saya masih berhubungan baik dengan para pemain dan staf yang ada di sana. Banyak juga yang mengirim pesan simpati sepekan setelah saya dipecat," katanya tersenyum.

Di sisi lain manajer berusia 43 tahun itu berhasrat untuk kembali melatih secepatnya. "Tidak masalah melatih klub manapun asalkan ada tantangannya," katanya bertekad.

Baca Juga:

CR7 Pemain Madrid Paling Produktif di El Clasico
Chelsea Mampu Buat Arsenal 'Babak Belur' dalam 7 Menit
Alonso Bocorkan Rahasia Kekuatan Madrid
Gantikan Vidic, MU Bidik Bek Soton
Silva Bantah Akan Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Roberto Di Matteo

Video Terkini