Sukses

Martino: La Liga Dimulai Lagi

Pelatih Barcelona Gerardo Martino yakni timnya bisa mempertahankan gelar juara usai menang 4-3 atas Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Meski masih di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona membuat persaingan meraih trofi juara La Liga Spanyol ini kian ketat. Ini menyusul kemenangan 4-3 Barca atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB.

Barca kini mengantongi poin 69 dari 29 pertandingan. Lionel Messi dan kawan-kawan kini tertinggal satu angka dari Madrid dan Atletico Madrid yang ada di peringkat dua serta puncak klasemen.

Pelatih Barca Gerardo Martino mengatakan, hasil ini memberi harapan segar timnya dapat mempertahankan gelar juara. "La Liga dimulai lagi," kata Martino usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.  "Tetapi, itu tidak mengubah persepsi saya bahwa di luar El Clasico, itu hanya satu pertandingan."

Dalam kesempatan ini, Martino juga membela Neymar yang tak menunjukkan performa bagus. Namun, sebuah pergerakan bintang asal Brasil itu berujung penalti untuk Barca.

"Neymar baru 21 tahun, tapi semua hal ini sudah terjadi padanya. Kami dalam posisi imbang dan Ramos dikartu Merah karena tusukan diagonal yang dia lakukan sesuatu yang fenomenal," ucap Martino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini