Sukses

Federer ke Putaran Keempat Miami Masters

Roger Federer mengalahkan petenis Belanda Thiemo de Bakker 6-3 dan 6-3 dalam waktu satu jam lebih.

Liputan6.com, Miami: Roger Federer melangkah ke putaran keempat turnamen tenis Miami Masters. Dalam cuaca panas dan lembab, peringkat kelima dunia itu menaklukkan petenis Belanda Thiemo de Bakker 6-3 dan 6-3 dalam waktu satu jam lebih di Tennis Center at  Crandon Park, Miami, Florida, Amerika Serikat, Minggu (23/3/2014) waktu setempat.

"Kepercayaan diri saya tinggi dan saya bergerak dengan baik. Saya sangat senang dengan bagaimana saya bermain," kata Federer yang selanjutnya akan menghadapi unggulan kesembilan asal Prancis Richard Gasquet atau unggulan ke-17 dari Afrika Selatan Kevin Anderson.

Selain Federer, juara bertahan Andy Murray juga lolos ke putaran keempat. Ia mengalahkan rekan latihannya Feliciano Lopez 6-4 dan 6-1 dalam waktu 73 menit.

"Tidak selalu mudah untuk merasa nyaman melawan dia...," kata Murray seperti dilansir AFP. "Tapi saya bergerak dengan baik, melakukan pengembalian dengan baik."

"Saya tidak tahu seberapa panasnya, namun ketika kami keluar sekitar pukul 9.30 itu sudah 80 fahrenheit (23 derajat celcius) dan itu sangat lembab. Itu bukan kondisi-kondisi yang mudah," tambah Murray.

Selanjutnya, juara Wimbledon 2013 ini menghadapi unggulan ke-11 asal Prancis Jo-Wilfried Tsonga yang menundukkan Marcos Baghdatis 4-6, 7-6 (8/6), dan 7-5. Murray telah memenangi delapan dari sembilan pertemuan dengan Tsonga di ajang-ajang ATP. Terakhir tahun lalu di lapangan rumput Queens.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.